Friday 19 February 2010

Astaga.com lifestyle on the net


Astaga.com lifestyle on the net adalah layanan portal di jaringan internet yang memuat banyak informasi penting. Dari berita-berita dalam negeri sampai manca negara. Juga Astaga.com lifestyle on the net memberikan fitur-fitur yang bagus dan cocok untuk para netters yang ada di Indonesia. Ini terlihat bahwa ini sangat pas sekali dan mengerti akan kebutuhan masyarakat indonesia, khusus nya para kaula muda yang tentu saja mementingkan gaya atau style sebagai ajang beraksi. Namun bukan hanya untuk para kaula muda saja segala informasi di sana di berikan, sangat beragam sekali sehingga jika kita ingin mencari informasi seputar hidup sehat, hidup beramal dalam portal lifestyle on the internet tersebut telah tersedia dengan kumplit dan sangat bermanfaat pasti nya.

Astaga.com memang salah satu portal Lifestyle terbesar di Indonesia. Astaga.com lifestyle on the net adalah suatu tagline yang memang benar kenyataannya, kita bisa mendapatkan banyak informasi berkenaan lifestyle tersebut. Dalam portal tersebut kita bisa mendapatkan berita-berita terbaru mengenai musik, ranking musik, informasi kuliner, game, travel, selebriti, film terbaru, film kontroversi dan masih banyak lagi.

Kini sudah banyak sekali orang yang berkunjung ke website Astaga!Com karena memang banyak informasi yang bisa di dapatkan dari sana. Jika rekan-rekan belum pernah membaca berita-berita di Astaga.Com maka segera saja berkunjung kesana biar semakin luas wawasan anda. Atau anda sedang memiliki masalah anda bisa membacabaca pada kolom “Tanya Dokter” yang tentu bisa menambah pengetahuan mengenai kesehatan bagi anda.

Slogan ini mungkin sangat cocok untuk portal astaga.com mengingat isinya sangat informatif dan dinamis, apalagi sekarang tambah cihui katanya Reborn, lahir kembali mengambarkan portal Astaga!com terbaru. Astaga! pernah menjadi salah satu portal berita terbesar di Indonesia dan mereka ingin merebutnya kembali di tahun ini dan seterusnya, kita doain bersama-sama, amiin.

Kehadiran dan gebrakan astaga.com termasuk dinantikan banyak orang, mengingat banyak sekali portal lifestyle yang bermunculan saat ini, mungkin bisnis internet lagi menggeliat sehingga ramailah On The Net Indonesia, tapi saya yakin dengan pengalaman yang cukup serta didukung tenaga profesional astaga.com akan lebih maju dan menjadi Astaga.com Lifestyle On The Net.

Dilihat dari zamannya sekarang ini sudah berbeda, berinternet sudah menjadikan kebutuhan sehari-hari, makanan rohani yaitu informasi dari mana saja bisa diserap apalagi sekarang didukung peralatan canggih seperti Hp yang sudah gampang dijadikan alat berinternet didorong dengan tarif pulsa murah oleh para provider celluler saling berperang merebut pasarnya, dan ini harus di barengi oleh para pembisnis berita dimana dituntut menyajikan berita yang real, cepat dan terkini tapi dibungkus dengan indah dan menarik

Astaga.com Lifestyle On The Net semakin seru. Yup, portal berita Astaga.com bangkit kembali, lifestyle on the net sekarang tambah terasa. Tema seputar gaya hidup, trend masa kini, gosip artis, film dan semacamnya memang masih menjadi salah satu topik yang paling diminati oleh masyarakat kita. Ga heran kalo situs-situs lifestyle seperti Astaga!, Kapanlagi, Rileks, dll selalu ramai dikunjungi.

Advertiser bisa milih letak banner yang cocok dengan iklannya. Misalnya tampil di halaman depan, atau di channel seputar gaya hidup, channel sinema, musik, dll. Jadi bisa nyesuain. Kalo mau ngiklan tentang Film, yauda bisa pilih channel Sinema. Hehehe. Bener-bener lifestyle on the net yang mantap..

Untuk segi konten, Astaga.com memberikan yang terbaik. Uptodate dan artikel yang unik. Gaya bahasanya juga bener-bener pas untuk situs lifestyle on the net. Ga terlalu kaku 'n ga terlalu bebas juga. Kecuali kalo komen-komenan di salah satu artikel disana. Istilah "gan" sampe "pertamax" mungkin bisa kita liat. Hahaha. Mohon maaf kalo di artikel ini cukup banyak kata "hahaha" ato "hehehe" ya. Soalnya 400 kata itu bukan jumlah yang sedikit kan. Lumayan kalo ada "ha3" ato "he3" bisa nambah-nambahin jumlah kata.

Sip, setelah reborn, tampilan Astaga.com sekarang semakin seru dan ciamik. Pas banget sama tema-tema artikelnya yang seputar gaya hidup dan hiburan (entertainment). Semoga misinya untuk menjadi portal lifestyle dan hiburan terbesar di Indonesia sukses dan lancar! Tampilan situsnya sekarang juga tambah cantik dengan latar belakang Merry Christmas. Menjelang hari Natal sih ya. Save dulu ah buat koleksi pribadi. Hehe.


Astaga.com Lifestyle On The Net , Beraneka Gaya Hidup diulas di Astaga.com lifestyle on the net. Prafangga baru baru ini mengetahui Web Portal Astaga.com. Setelah Mendapat referensi dari kawan via YM. Berhubung Astaga.com lifestyle on the net Mengadakan Kontes Yang cukup Besar, Prafangga tertarik untuk mengikuti Kontes Ini.

Setelah meninjau langsung Portal Bertajuk Life Style Astaga.com bukan sembarang portal biasa. Website Astaga.com mencoba menggebrak Akan Tema seputar Life Style gaya hidup terkini. Tidak heran Website Portal Astaga.com menjadi salah satu Portal Lifesyle terdepan di indonesia.

Banyak Informasi tentang Gaya Hidup, Artis, Kesehatan, Dunia Bisnis dibidang Fashion, Dunia Hiburan, Sekilas Musik, Semua Informasi Nasional maupun Dunia dirangkum secara lugas di Portal ini. Bisa dibilang Astaga.com adalah website bertajuk Gaya Hidup dan yang terpenting Informasi yang kita dapat Bersifat Online sehingga informasi yang Ada di Portal Life Style ini benar benar dengan cepat kita dapat. Dengan Keunggulan ini diharapkan Astaga.com menjadi satu satunya Portal Lifestyle yang terkenal. Seperti Slogan yang sedang diperkenalkan para Kontestan SEO Astaga.com lifestyle on the net.

Ini bukan sekedar kontes akan tetapi memperkenalkan dan memasyarakatkan Dunia Informasi Berbasis Online. Astaga.com Lifestle on the net saya rasa cukup kompeten dilihat dari perkembangan Info Site dari Segi PR astaga.com sudah cukup ternama Astaga.com Memiliki PR5 saat Posting Life Style ini di publish sudah memilik Artikle yang terindex mesin pencari google sebanyak 85.200, Mesin Pencari Yahoo 2,286 Angka yang cukup fantastis.

Walaupun Prafangga member baru di Astaga.com akan tetapi prafanga mendapat banyak sekali Informasi seputar LifeStyle. Topik Artikel yang paling prafangga sukai adalah seputar Fashion and Style. Banyak Informasi seputar Tips Fashion mulai dari LifeStyle Cerahkan Wajah dengan Buah, Tips Seputar Kesehatan 4 Gaya Sehat Bagi Si Perokok Sampai dengan Informasi Dunia Seputar Life Style. Hmm Komplit pokoknya. Sembari mencari Informasi Sembari Mencari Inspirasi juga buat posting.




Astaga.com lifestyle on the net

0 komentar:

Online Business

 

INFO KITA. Copyright 2008 All Rights Reserved